RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

6 Okt 2015

Perempuan Lansia Di Temukan Gantung Diri Di Dapur



Kapolsek beserta jajaran sedang akan melakukan olah TKP
Magelang- Seorang perempuan lansia umur 54 tahun di temukan gantung diri di dapur rumahnya. Korban dengan inisial KS yang ber alamatkan di Dusun Sewukan Tegal, Desa Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, di temukan sudah tidak bernyawa di dapur rumahnya selasa 6 oktober 2015 pukul 05.00 wib.


MJ (50 th) suami korban menuturkan “Bahwa saat dia mau melaksanakan sholat subuh,menemukan Istrinya sudah meninggal tergantung di Pilar Pogo ( tempat pengeringan Kayu di dapur )”.

Mendapat laporan dari tetanga korban Polsek Dukun beserta jajaran langsung menuju TKP ( Tempat Kejadian Perkara) di dampingi langsung oleh Kapolsek Dukun Soedjarwanto SH dan Kepala Puskesmas Dukun Dr. Edi Suharso.

“Hasil pemeriksaan visum luar tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan, dan meninggal dikarenakan gantung diri”ungkap Dr. Edi Suharso.

Dan hasil olah TKP di ketahui Korban menggantung diri di Pogo ketinggian 3 meter dengan Jarak antar pilar pogo dengan jeratan di leher 50 cm,dengan menggunakan kain slendang setagen dari plastik. Selanjutnya oleh Polsek Jenazah di serahkan ke Keluarga untuk di lakukan pemakaman.

Rakom K FM – Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :