RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

11 Okt 2015

Home » , , , , , » Event Internasional Lari Medan Menantang Di Magelang

Event Internasional Lari Medan Menantang Di Magelang

Magelang - Sabtu 10 Oktober 2015 Event internasional Lari marathon MessaStila Calange Ultra ( Lari medan yang Menantang ),yang di selenggarakan oleh Hotel MESSA STILA Losari, Grabag, Kabupaten Magelang. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu.


Event ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara,selain warga Negara Indonesia ada warga negara asing dari lima belas Negarayakni France, Jepang, Belgia,Amerika, Fancis, Italia, Australia, Republik Ceach, Demark, Nederlans, Canada, Hungaria, Philipina, Inggris, Prancis.

Kegiatan ini dikategorikan 6 jenis event. Yakni dengan tempuh 100 Km, 65 Km,42 km,21 Km,13 Km. Untuk medan yang di tempuh berupa persawahan serta pegunungan Telomoyo dan Andong di wilayah Grabag dan Ngablak Kabupaten Magelang, rencana semula route yang di lalui termasuk gunung merbabu dan Merapi namun dengan adanya kejadian Kebakaran di lereng Merbabu dan Merapi maka oleh TNGM jalur tersebut di tutup untuk pendakian. Sedangkan untuk Finish kembali di Hotel Messa Stila.

Manager Hotel Messa Stila Muhamad Isa menyampaikan “  Event rutin ini diselenggarakan tiap tahun selain untuk ajang promosi juga berolah raga sambil mencintai Alam pegunungan dan persawahan “

Untuk keamanan Polres Magelang menurunkan kekuatan sesaui kapasitas kebutuhan untuk mengamankan kegiatan selama dua hari ini,di bantu jajaran polsek setempat.

“ Bahwa berhubung kegiatan dilaksanakan siang dan malam, menempuh route berbahaya dan menantang serta adanya peserta warga Negara Asing , maka Polres Magelang dengan sungguh sungguh dalam memberikan pengamanan sehingga di terjunkan langsung pasukan khusus yang di Punyai Polres Magelang QRT dengan senjata lengkap melakukan pengamanan dengan cara mobaile menggunakan kendaraan Trail, di bantu oleh Personil Polsek- Polsek terdekat” tutur Kabag Ops Polres Magelang Kompol Indi Istadji.

Rakom K FM- Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :