RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

31 Agt 2015

Home » , , , , , , , , , , » Operasi Jaran Polres Magelang Amankan 25 Unit Motor

Operasi Jaran Polres Magelang Amankan 25 Unit Motor

Magelang- Balap liar yang masih sering terjadi di beberapa titikwilayah Kabupaten Magelang ini semakin meresahkan masyarakat dan penguna jalan lainnya,salah satunya di jalur langganan balapliar setiap malam yakni di jalan pemuda Muntilan titik area RSPD Magelang yang notabanenya sebagai jalur Jogja-Magelang.


Pada Minggu dini hari tanggal 30 Agustus 2015 sekitar pukul. 02.00 sampai 05.00 Wib ,bertempat di Jalan raya Magelang Jogja ( Jalan Pemuda  Muntilan ) tim gabungan dari Polres Magelang telah mengadakan Operasi sikat Jaran 2015 yang di Pimpin oleh Kabag  Ops Polres Magelang Kompol Indi Setiaji dengan sasaran Pengendara sepeda motor dan anak anak yang nongkrong di  pinggir jalan, dan sering mengadakan balap liar pada dini hari.

Pada giat ini jajaran gabungan Polres Magelang berhasil mengamankan kendaraan roda dua dengan keterangan Tilang 13 unit dan Belum di tilang 12 unit karena pengendara melarikan diri meninggalkan barang bukti kendaraan roda dua,dengan total barang bukti yang di amankan
sebanyak 25 unit. Kendaraan roda dua.

Selanjutnya Barang bukti di amankan di Polres Magelang dan untuk yang kena tilang akan mengikuti siding di Pengadilan Negeri Kota mungkid.

Harapannya dengan operasi ini bisa memberi efek jera kepada pembalap liar yang sering meresahkan masyarakat sekitar lokasi dan pengguna jalan umum.

- Rakom K FM- Bayu Sapta N.
Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :