RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

24 Mei 2014

Home » , , , , , , , , , , , , » Jenazah Tanpa Identitas Di Temukan DI Hutan Merapi

Jenazah Tanpa Identitas Di Temukan DI Hutan Merapi

Magelang – Penemuan jenazah tidak di kenal di lereng Merapi menghebohkan warga Gemer,Ngargomulyo,Dukun. Jenazah tanpa identitas ini di ketemukan oleh warga di hutan merapi tepatnya di wilayah TNGM (Taman Nasional Gunung Merapi).

Sabtu 24 Mei 2014 sekitar pukul 17.00 di temukan diarea Petak 2 Bulu TNGM,Dusun Gemer,Desa Ngargomulyo,Kecamatan Dukun dengan cirri-ciri :laki - laki,perawakan kurus, umur sekitaran 50 tahun,Tinggi 155 cm,rambut lurus,memakai celana pendek warna biru,pakaian lengan panjang warna putih kotak-kotak kecil.

Di ketemukan oleh warga bernama  Warsi (40 thn) warga dari Dusun Kembang, Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun, Magelang dan Selo (35 Thn) warga Dusun Tanen,Desa Ngargomulyo,Kecamatan Dukun. Mereka menyampaikan ke pihak jajaran Polsek Dukun untuk kornologisnya pada waktu ke dua orang warga tersebut naik ke atas area TNGM Petak 2 Bulu untuk merumput (mencari rumput) untuk pakan ternak ,mereka melihat korban atau jenazah tanpa identitas sudah tergeletak, kemudian kedua saksi di atas segera melapor ke kepala Desa Ngargomulyo Yatin, kedua warga tersebut tidak mersa mengenal korban sehingga langsung di laporkan ke polsek Dukun.

Menerima laporan tersebut Kapolsek Dukun Eko Mardiyanto beserta 5 anggota jajaran Polsek Dukun di damping oleh  Dr.Arif Kepala Puskesmas Dukun mendatangi TKP untuk memeriksa keadaan jenazah tersebut ,dan menyimpulkan bahwa tidak diketemukan tanda - tanda penganiayaan. Sementara waktu jenazah sekarang berada di kamar mayat RSUD Muntilan.

Eko Mardiyanto mengungkapkan “ Jajaran Polsek Dukun langsung melakukan pengumpulan keterangan dari warga serta mensosialisasikan ke pada masyarakat luas jika ada yang merasa mengenal atau kehilangan anggota keluarga untuk melaporkan ke Polsek Dukun ataupun Polres Magelang yang telah menerima laporan resmi dari Polsek Dukun” .

Rakom K FM - Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :