RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

7 Jan 2014

Home » » 279 Kepala Desa Di Magelang Telah DiLantik

279 Kepala Desa Di Magelang Telah DiLantik

Magelang – Pelantikan Kepala Desa di beberapa wilayah Kabuten Magelang yang terpilih sudah dilaksanakan 8 Januari 2014 serentak oleh Bupati Magelang Singgih Sayoto.

Acara pelantikan yang dihadiri Bupati beserta wakil bupati dan jajaran terkait di Kabupaten Magelang,serta didukung penuh keamanan oleh pihak Polres Magelang. Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib sampai pukul 12.00 wib sempat menutuo jalur utama di depan gedung Gemilang Kota Mungkid.

Diantaranya dari sepuluh Kepala Desa dari wilayah lereng merapi yakni Kecamatan Dukun yang terpilih dalam pilkades 29 Desember 2013 yang lalu oleh masyarakatnya ikut dilantikan di gedung Gemilang Kota Mungkid bersama 279 Kepala Desa di wilayah Kabupaten Magelang.

Sepuluh desa tersebut yakni Tanto H untuk Desa Dukun, Maryono Desa Sumber, Haryadi Desa Mangunsoka, Nurhadi Desa Banyudono, Wintoro Desa Banyubiru, Irsat Desa Ketunggeng, Ismail Krinjing,Murbiyanto Kalibening,Yatin Ngargomulyo dan Suarno untuk Desa Paten.

Mereka siap mengemban tanggung jawab berat untuk melaksanakan tugas mengayomi masyarakat di desanya masing-masing untuk 6 tahun kedepan. Tentunya setelah pengambilan sumpah jabatan mereka resmi menjadi kepala desa dengan disematkanya tanda pelantikan oleh bupati Magelang.

Rakom K FM Magelang- Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :