RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

29 Des 2013

Home » » Hasil Pilkades Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang

Hasil Pilkades Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang

Magelang – Pilkades di 10 desa di lereng merapi sebelah barat sudah selesai,tepatnya di wilayah Kecamatan Dukun,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah 29 Desember 2013. Akhir tahun yang menegangkan bagi masyarakat di 10 desa yang melaksanakan Pilkades untuk memilih Kepala Desa mereka agar desa menjadi semakin maju.

Minggu ,29 Desember 2013 menjadi saksi ribuan warga yang memadati TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Balai Desa mereka masing-masing,cuaca yang panas menyengat tidak menyurutkan semangat antusiasme warga untuk hadir ke TPS melakukan pemungutan suara.

Dengan hasil Pilkades 10 Desa yakni : Desa Krinjing dimenangkan Ismail,Desa Mangunsuko Haryadi,Desa Paten  Sutarno,Desa Dukun Tanto Heranto,Desa Banyudono Nurhadi,Desa Banyubiru Wintoro,Desa Ketunggeng Irsad,Desa Kalibening Nurbiyanto,Desa Ngargomulyo Yatin,dan Desa Sumber  Maryono.

Beberapa desa memang ada yang calonnya hanya incumbent yakni calon mantan kepala desa sebelumnya sendiri melawan suara kosong seperti Desa Mangunsoka,Sumber dan Ketunggeng.

“Sawa Cinde : Sesama warga Cinta desa,walau suasana memanas dalam Pilkades oleh beberapa warga tetapi kita tetap harus damai demi kemajuan desa dan keamanan lingkungkan,yang terpilih semoga amanah”, ungkap Eko Mardiyanto Kapolsek Dukun yang ditemui saat mejaga keamanan Pilkades di Desa Dukun kemarin.

Rakom K FM – Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :