RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

28 Des 2013

Home » » Pilkades Lereng Merapi Mulai Memanas

Pilkades Lereng Merapi Mulai Memanas

Magelang  Rakom K FM – Suasana memanas di wilayah pedesaan di sekitaran lereng merapi sisi barat wilayah Kecamatan Dukun,Kabupaten Magelang dengan diselenggarakan pesta demokrasi rakyat Pilkades (pilihan Kepala Desa) di 10 desa di wilayah kecamatan Dukun.

28 Desember 2013 menjadi saksi bersama masyarakat dengan kampanye penyampain visi-misi para calon kepala desa. Pengundian symbol kepala desa yang bersimbolkan Padi,Ketela,Jagung,Kacang dan Kelapa. Waktu kampanye yang diberikan waktu satu hari pada H-1 sebelum pemilihan membuat suasana rame meriah di desa-desa yang akan melaksanakan pilkades.

Sabtu pagi dengan diarak pendukungnya para calon kades menuju kantaor balai desa untuk penyampaianvisi-misi terbuka dan pengundian symbol serentak dan langsung di ramaikan oleh para kadernya untuk menempelkan atribut kampanye berupa selembaran kertas yang bergambarkan calonnya dan symbol yang didapatnya.

Pilkades yang akan dilaksanakan Minggu,29 Desember 2013 serentak dilaksanakan di satu TPS (Tempat Pemungutan Suara) dib alai desa masing-masing.

“Diharapkan berjalannya pilkades ini dengan aman dan tertib di semua kalangan masyarakat,jangan menimbulkan fitnah dan prasangka buruk”,ungkap ketua panitia Pilkades untuk Desa Dukun dalam sambutannya tadi pagi.

Yang paling menghebohkan masyarakat yang hadir adanya visi-misi dari salah satu calon kades Desa Dukun Tanto Heryanto yang mengukapkan pada misinya untuk melindungi asset-aset Desa dan memaxsimalkan demi kepentingan rakyat desa Dukun. Hal ini yang paling ditunggu-tunggu dan diharapkan oleh segenap masyarakat Desa Dukun.

Rakom K FM – Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :