RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

8 Feb 2017

Home » , , , , , , , , » Anggota Polsek Hentikan Kendaraan Bermuataan Berlebih

Anggota Polsek Hentikan Kendaraan Bermuataan Berlebih

RakomKFM - Magelang - Kebiasaan petani naik mobil bak terbuka untuk mengangkut jerami terus ditertibkan. Pasalnya, hal ini dinilai membahayakan dan melanggar peraturan lalu lintas.


Kesempatan kali ada kendaraan mobil bak terbuka yang mengangkut jerami berlebihan di hentikan petugas kepolisian dari polsek Dukun Aiptu Sugiyarto. Kejadian ini berlangsung  siang ini 6 Februari 2016 di jalan Yunit-Dukun  saat patroli berpapasan dengan kendaraan tersebut.

Alasan di hentikan di karena muatan yang melebihi serta keselamatan penumpang di belakangnya. Di atas jerami kering ada 15 orang yang menumpang  dan membahayakan keselamatan jiwa. Jerami untuk pakan ternak dari sawah sekitaran dukun untuk di bawa ke krinjing,Kecamatan Dukun yang jaraknya sekitar 10 kilo meter.

 “ Tertiblah lalu lintas dan menjaga keselamatan penumpang dan pengendara lain,karena kalau seperti sudah jelas membahayakan diri sendiri,penumpak dan orang lain “ , tegas Sugiyarto kepada sopir tersebut.

Kali ini kami hanya sebagai peringatan dari petugas kepolisian agar jangan di ulangin dan sadar akan tindakannya itu salah.  Jika lain di lakukan kembali akan di ambil tindakan sesuai prosedurnya.

Sutrisno warga trayem,Krinjing mengungkapan “ Hal yang di lakukan ini emmang salah dan mebahayakan,lain kali tidak akan di ulangi kembali “.

(bsn)
Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :