RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

17 Apr 2015

Home » , , , , , , , , , » Warga Lereng Merapi Jalan Santai Sambut Hari Lahir RA Kartini

Warga Lereng Merapi Jalan Santai Sambut Hari Lahir RA Kartini

Magelang – Dalam rangka menyambut hari lahir RA Kartini 21 april 2015 salah satu Kelompok PKK Desa di lereng Merapi,  melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam jatung sehat dengan masyarakat desa dan perwakilan siswa-siswi sekolah yang ada di lingkup Desa.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Dukun,Kecamatan Dukung,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah yang berlokasi di depan kantor Balai Desa Dukun pada hari sabtu,18 April 2015. Ratusan warga dan anak sekolah ikut meramaikan  kegiatan ini.

Rute jalan santai juga tidak terlalu jauh karena hanya melintasi beberapa dusun di wilayah ini dengan start dan finis di depan Kantor Balai Desa Dukun. Kemudian dilanjutkan senam jantung sehat.

Kemeriahan dan kesemangatan warga bertambah setelah melihat ratusan doorprize yang berasal dari iuran Kelompok PKK Dusun-Dusun yang ada di Desa Dukun,beberapa sponsor dan Kas PKK Desa Dukun yang didukung sepenuhnya juga oleh Pemerintahan Desa Dukun dan Karang Taruna Manunggal Karsa Desa Dukun.

Setelah senam jantung selesai sekitar pukul 09.00 wib ,sampai saat ini berita di unggah masyarakat Desa Dukun yang hadir mewakili dusun-dusunnya sedang malukan makan bersama dan meilhat demo masak sambil mendengarkan kupon undian di umumkan untuk mendapatkan doorprize.

Prastiwi Ketua Kelompok PKK Desa Dukun sekaligus istri dari Kepala Desa Dukun mengungkapkan “ Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hari lahir RA Kartini sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga di Desa Dukun”.

By: Rakom K FM- Bayu Sapta Nugraha
Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :