RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

15 Jun 2014

Home » » Warga Srumbung Deklarasi Pemenangan Capres/Cawapres Prabowo Hatta

Warga Srumbung Deklarasi Pemenangan Capres/Cawapres Prabowo Hatta

Magelang – Suasana pemilu Capres dan Cawapres 2014 ini masih sangat terasa di pelosok penjuru negeri ini. Banyak masyarakat yang tergabung dalam komunitas-komunitas melakukan Deklarasi Dukungan Terbuka kepada pasangan calon pemimpin bangsa ini.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari Minggu, 15 Juni 2014 sekitar  pukul 14.00 wib yang bertempat di Dusun Kaliurang, Kecamatan Srumbung,Kabupaten Magelang ini telah berlangsung Deklarasi Pemenangan Capres/Cawapres Prabowo Hata oleh masyarakat sekitar.

Pengamanan Deklarasi Pemenangan Capres/Cawapres Prabowo Hata dipimpin langsung oleh Kapolsek Srumbung dan diamankan  oleh Personil Polsek Srumbung dan di tambah BKO satu Pleton Dalmas Rayon Polres Magelang.

Acara deklarasi di Ikuti Oleh simpatisan Prabowo Hata dari warga Masyarakat Wilayah Srumbung dan diHadiri Tim Sukses Prabowo Hata Kabupaten Magelang, Caleg PPP,Golkar,PAN,PKS,PBB, Demokrat dan Gerindra.

Kegiatan berjalan secara aman dan lancar tanpa menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan,dan semoga kegiatan ini tetap tidak mengurangi rasa kebersamaan dan kerukunan bermasyarakat di wilayah Magelang khususnya.

Rakom K FM Magelang – Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :