RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

13 Des 2013

Home » » Pilkades 10 Desa Di Lereng Merapi

Pilkades 10 Desa Di Lereng Merapi


Magelang – Sebelum pemilu 2014 yang sudah ramai dibicarakan pada akhir tahun ini,rakyat sudah akan melaksanakan pemilu yang lebih panas dulu pada akhir tahun 2013 ini,khusunya masyarakat Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Serantak di beberapa wilayah di Magelang akan melaksanakan Pemilu untuk memilih Kepala Desa yang baru, menurut masyarakat pemilu kepala desa ini lebih seru dan ramai dan efeknya bisa panjang biasnya sampai ke dampak sosial antar warga.


Di area komunitas radio komunitas K FM yang berlokasi di lereng gunung Merapi yakni tengah-tengah wilayah Kecamatan Dukun akan berlangsung Pilkades di 10 Desa, yakni Desa : Dukun,Banyubiru,Banyudono,Ketunggeng,Mangunsoka,Sumber,Kalibening,Sumber,Ngargomulyo dan Desa Krinjing dimana melakukan pemilihan ke dua pada tahun ini karena kepala desa yang kemaring meninggal dunia.

Pendaftaran bakal calon kepala desa sudah dimulai tanggal 29 November-5 Desember 2013 serta penyerahan berkas administratif,sedangkan hari berikutnya akan dilakukan tes administratif kelengkapan persyaratan serta melakuka tes seleksi kepada calon kepala desa dimana jika terdapat 5 calon lebih kepala desa. Untuk Pilkades sendiri akan dilaksanakan tanggal 29 Desember 2013.

Bayu Sapta Nugraha

Silahkan di komentari menurut pendapat anda,karena komentar anda sangat bermanfaat bagi kami .
Share this article :