RADIO KOMUNITAS K FM MAGELANG
GAWE ADEM LAN AYEM
Jln.Muntilan-Dukun,Km 5,Komplek Lantai 2 MTS Aswaja Dukun,Kecamatan Dukun

24 Mei 2013

Home » » Pilkada Jateng- Bakal Banyak Suara Kosong

Pilkada Jateng- Bakal Banyak Suara Kosong

Magelang – Pesta Rakyat dalam pemilihan umum kepala daerah,yakni Pemilu pemilihan Guburenur dan Wakil Gubernur provinsi Jawa Tengah untuk periode 2013-2017 akan segera dilaksanakan besok Minggu,26 Mei 2013 di seluruh wilayah Jawa Tengah.


Persiapan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) telah mulai dilaksanakan oleh tim TPS yang telah ditunjuk oleh Desa maupun kepala dusun. Seperti hal nya di TPS 8 Desa Dukun,Kecamatan Dukun,Kab.Magelang ini yang mana menjadi salah satu TPS dari 10 TPS yang tersebar di Desa Dukun yang dibagi untuk pemilihan suara 18 dusun.

TPS 8 yang di ketuai oleh Moch.Jumaeri ini telah mulai menata ruangan dan menempelkan tulisan-tulisan arahan dan posisi elemen TPS,lokasi yang menggunakan Gedung PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) cabang Dukun ini berlokasi di depan komplek studio Radio Komunitas K FM.

“ 415 suara yang ada di daftar pemilih yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah ini di TPS 8 ini,akan tetapi ada 50 suara yang positif tidak bias menghadiri pemungutan suara dikarenakan merantau,hal ini sangat disayangkan ”,ungkap Sarjono Kepala Dusun Dukun 2 yang ditemui reporter K FM di TPS.

Jumlah 415 suara dari total sekitar 4500 suara di Desa Dukun ini memang diprediksi banyak suara kosong dikarenakan banyak warganya yang merantau dan tidak bisa pulang untuk ikut merayakan pemilukada ini.

Bayu Sapta.N.-Rakom K FM
Share this article :